Kamis, 10 Agustus 2017

Sinopsisi Lengkap Kartun Despicable Me 3


Sinopsis Film Despicable Me 3 (2017)





 Film "Despicable 3" ini akan menceritakan tentang Gru dan juga keluarganya. Kali ini , Gru sudah membiarkan ketiga anak yang sudah diadopsinya untuk mengikuti agen rahasia tempatnya dan tempat Lucy bekerja.

Selain itu, suatu kekuatan jahat sedang datang untuk mengganggu, dan hanya Gru seorang yang bisa menyelamatkan orang-orang yang ada dikota. Selain itu, Gru sendiri juga menjumpai sebuah kenyataan yang mengejutkan bahwa sebenarnya Lucy memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya, yaitu Corey dan Mario.


Menindak lanjuti kesuksesan film Despicable Me 2 (2013) kemarin, pihak studio Illumination Entertainment seakan tak mau terhenti sampai disitu. Kali ini pihak studio baru saja mengumumkan kalau film ketiga Despicable Me 3 akan segera di eksekusi. Rencananya Film ini akan dirilis pada 30 Juni 2017 mendatang.

Detail and Cast Film Despicable Me 3 (2017)

Judul : Despicable Me 3
Genre : Animation, Sekuel
Sutradara : Chris Meledandri
Penulis Skenario : Cinco Paul, Ken Daurio
Produser : Chris Meledandri
Produksi : Illumination Entertainment, Universal Pictures
Tanggal Rilis : 30 Juni 2017
Negara : USA
Bahasa : Inggris
Pemain / Pemeran Film Despicable Me 3 (2017) Cast :
  1. Steve Carell sebagai Gru / Dru (voice)
  2. Miranda Cosgrove sebagai Margo
  3. Trey Parker sebagai Balthazar Bratt
  4. Dana Gaier sebagai Edith (voice)
  5. Nev Scharrel sebagai Agnes
  6. Michael Beattie sebagai The Scar Faced Man / TMZ Announcer (voice)
  7. Pierre Coffin sebagai Stuart the Minion, Kevin the Minion, Bob the Minion, Additional Minions dan Evil Minions (voice) (rumore

Beberapa  Fakta Menarik yang ada pada Film Despicable Me 3

1. Steve Carell Merupakan Orang Dibalik Suara Gru dan Dru
Kalau kamu belum tahu pengisi suara Gru sejak awal film Despicable Me tayang, Steve Carell merupakan sosok dibalik suara tersebut. Terlepas dari hal itu, film Despicable Me 3 ini bisa dibilang merupakan sebuah tantangan yang cukup berat untuk Steve Carell.
Bagaimana tidak, dalam film ini selain harus mengisi suara Gru, Carell juga harus mengisi suara Dru (saudara kembar Gru). Meskipun Ia mendapatkan kebebasan penuh untuk mengeksplor karakter Dru, tetap saja Ia kerap mengalami masalah saat mengisi suara kedua karakter tersebut.
Masalahnya kedua karakter ini memiliki kepribadian yang sama, yaitu sama-sama memiliki sifat jahat dan kejam, sehingga cukup menyulitkan Carell dalam menghayatinya. Alhasil, di awal pengisian suara, Carell mengalami kesulitan membawakan suara Gru dan Dru, sehingga proses pengisian suara sempat terhenti agar Carell bisa lebih leluasa untuk menghayati perannya lagi.

2. Trey Parker Adalah Pengisi Suara Balthazar Bratt
Mungkin nama Balthazar Bratt terdengar cukup asing di telinga kamu. Tetapi buat para animator, khususnya animator Hollywood, nama Trey Parker adalah Legenda Hidup yang sangat dihormati di antara para animator Hollywood.
Trey Parker merupakan seorang kreator animasi kontroversi South Park. Bersama partner-nya, Matt Stone, mereka berdua menulis sekaligus menyutradarai animasi tersebut. Selama berkarir, Parker selalu menjadi Sutradara sekaligus pengisi suara animasi yang dibuatnya.
Namun di film Despicable Me 3 ini, Ia mengisi suara (Balthazar Bratt) tetapi tidak menyutradarai film ini. Terlepas dari hal itu, prestasi Trey Parker di dunia animasi patut kamu acungi jempol.

3.Minion Baru Bernama Mel Terinspirasi dari Chris Meledandri
Siapa yang tak kenal dengan para Minons? Karakter kuning berkepala botak dan bertingkah laku nakal ini selalu berbicara dengan bahasa yang tidak dimengerti. Meskipun hanya berperan sebagai karakter sampingan, justru tingkah dari para Minions inilah yang menjadi salah satu daya tarik dari film-film Despicable Me.
Dalam film Despicable Me 3 kali ini kamu bakalan berjumpa dengan satu karakter Minion unik bernama Mel. Percaya atau tidak, karakter Mel ini ternyata terinspirasi dari Chris Meledandri, yang tak lain tak bukan adalah pendiri dari Illumination Entertainment.
Ide membuat karakter Mel ini bermula saat Co-Director, Eric Guillon mendesain kartu ulang tahun untuk Meledandri beberapa tahun lalu. Ia menggambar Meledandri dengan pakaian yang sama seperti Minion, dengan potongan rambut yang sama seperti Meledandri. Nah, dari situlah yang kemudian digunakan Guillon untuk menampilkan karakter Minion bernama Mel.

4.Pharrell Williams Kembali Membuat Theme Song di Film Despicable Me 3
Untuk ketiga kalinya, Pharrell Williams mendapat kepercayaan kembali untuk membuat theme song Despicable Me. Hal ini merupakan kali ketiga Williams mendapatkan kepercayaan tersebut. Setelah sebelumnya dia juga dipercaya untuk membuat theme song film Despicable Me dan Despicable Me 2.
Theme song film Despicable Me 3 yang dinyanyikan Pharrell Williams adalah “Yellow Light”. Lagu tersebut sudah tersedia dan dapat kamu unduh secara digital dan streaming.

5.Lagu “Papa Mama Loca Pipa” Merupakan Parodi dari Lagu “I Am The Very Model of A Modern Major General”
Tak lengkap rasanya kalau di setiap film Despicable Me tidak ada lagu yang dijadikan andalan. Lagu ini juga merupakan yang paling dinantikan oleh para penonton. Kalau di film Despicable Me pertama dan kedua ada lagu “Copacabana” dan lagu “Underwear”, di film Despicable Me 3 ini ada lagu “Papa Mama Loca Pipa” yang merupakan parodi dari lagu “I Am The Very Model of A Modern Major General”.

sumber :  https://web.goersapp.com
 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar