Rabu, 09 Agustus 2017

Film Kartun Yang Akan Tayang Dibioskop

Film Kartun Yang Akan Tayang Dibioskop - Berikut beberapa film kartun yang akan tayang dibioskop indonesia,pastinya sudah menunggu - nunggu dong pokoknya pantengin terus kapan film ini semua tayang jangan lupa nonton ya......




The Despicable Me 3

FIlm yang akan tayang pada 30 Juni 2017 ini bertemakan persaingan antar saudara. Tiba-tiba saja datang kembaran Gru bernama Drew yang telah lama hilang. Drew berambut pirang dan selalu menggunakan gaun putih, berbeda dengan Gru yang selalu menggunakan setelan berwarna gelap. Nantinya, mereka berdua harus bekerja sama untuk menghadapi Balthazar Bratt seorang mantan bintang tahun 80-an yang ingin menguasai dunia. Film ini sangat menarik karena nantinya pengisi suara Drew adalah orang yang juga mengisi usara Gru. Wah bagaimana ya hasilnya?


The Boss Baby
Film yang akan tayang pada Maret 2017 ini menceritakan tentang Tim seorang anak yang cemburu ketika orang tuanya datang membawa bayi aneh yang menggunakan setelan jas dan membawa koper. Saat menjalankan misinya untuk mengembalikan perhatian orang tuanya, Tim menemukan fakta bahwa bayi tersebut merupakan CEO perusahaan Puppy Co., Francis E. Francis yang menyamar menjadi bayi untuk menggoyangkan keseimbangan cinta di dunia. Namun, pada akhirnya mereka harus bekerja sama untuk menyelamatkan kedua orang tuanya demi membereskan ulah Francis dan membuktikan bahwa cinta adalah kekuatan yang tak terbatas. 


Smurfs: The Lost Village

Smurfete bertemu dengan smurf lain di luar dari desanya. Dengan itu, berarti ada smurf di luar sana selain mereka. Akhirnya mereka melakukan perjalan keluar desa untuk menemukan desa yang tersembunyi. Petualangan mereka kembali dihalangi oleh Gargamel yang juga ingin menemukan desa tersembunyi tersebut sebelum smurf menemukannya. Film yang akan tayang pada April 2017 ini selain seru juga lucu, lho!


The Cars 3

Film yang akan dirilis pada Juni 2017 ini bercerita tentang Lightning Mc Queen yang terpaksa keluar dari dunia balap yang ia cintai. Untuk kembali menjadi pembalap, ia membutuhkan bantuan Cruz Ramirez yang merupakan teknisi muda yang sangat bersemangat. Lightning pun membuat rencana agar dirinya kembali menang dengan bantuan Cruz dan Hudson Hornet.
Beberapa orang berpendapat bahwa trailer Cars 3 terlalu serius dan menyeramkan untuk anak kecil. Pixar menayangkan Lighting Mc Queen yang mengalami kecelakaan fatal dalam balapannya. Namun, kali ini Cars 3 akan tampil beda dari film-film Cars sebelumnya karena animasi akan terlihat lebih dewasa dan nyata. 

The Croods 2


Sebelumnya dari isu yang beredar The Croods 2 akan tayang pada 2018. Inilah kabar baik untuk kamu yang menunggu sekuelnya, The Croods 2 akan tayang Desember 2017. Masih menceritakan keluarga pra sejarah yang tidak menyentuh kehidupan modern, akan melakukan perjalanan yang berbahaya untuk menemukan rumah baru. Sekuel ini akan fokus menceritakan tentang Ugga (istri Grug), ibunya, dan perkembangan awal masyarakat. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar